Menggali Kreatifitas Diri melalui Ekskul Fashion Design

19/02/2023

Oleh: Amirah Ratifah Nur A’zizah – Kelas 73

Narasumber : Fahima Ayanna Sutisna – Kelas 72

Haloo haloo Patriot SMP Darul Hikam!!!

Kalian semua tahu nggak kalau di SMP Darul Hikam ada ekskul baru loh?!

Ekskul ini tentunya nggak kalah menarik dari ekskul-ekskul lainnya. Ekskul terbarunya adalaah Fashion Design. Nah penasaran nggak nih sama ekskul baru ini?

Aku baru aja loh wawancara salah satu anggota ekskul Fashion Design, para Patriot pada kepo nggak niih sama jawaban nya? Yuk kita simak!!!

Apa sih itu Ekskul Fashion Design?

Ekskul Fashion Design itu merupakan sebuah ekskul yang memungkinkan anggotanya untuk belajar terkait fashion design. Di ekskul ini kita belajar cara merancang baju-baju. Setelah belajar, kita juga ada rencana untuk  praktek membuat baju dari design yang udah kita buat. Kita juga diajarin cara gambar pose model, model baju, pilih-pilih kain, dan masih banyak lagi.

Apasih alasan kamu masuk Ekskul Fashion Design?

Aku masuk ekskul ini karna aku suka fashion, dan ada keinginan buat nambah pengalaman di ekskul ini.

Apa sih hal yang paling menarik dari Ekskul Fashion Design?

Yang paling menarik menurut aku itu waktu belajar bikin sketsa gambar, kayak kita bikin sketsa pose model nya dan sketsa model baju nya.

Wahh ternyata menarik juga ya Ekskul Fashion Design ini.

Buat Patriot SMP Darul Hikam yang tertarik dengan merancang busana ayo jangan lupa untuk bergabung di ekskul ini yaa!!

 

 

Bagikan:

Lihat Berita Lainnya.

4 Tips Siap Hadapi ASAT

4 Tips Siap Hadapi ASAT

Tidak terasa sebentar lagi akan masuk ke pekan ASAT. Berikut 4 tips menghadapi ASAT (ujian sekolah) : Belajar ASAT...

Amanah, penting gak sih?

Amanah, penting gak sih?

Apa itu amanah? Amanah secara umum merujuk pada kepercayaan, kejujuran, dan tanggung jawab. Konsep ini sangat penting...

Style Remaja Islam

Style Remaja Islam

"Allah mengutuk wanita yang meniru pakaian dan sikap lelaki, dan lelaki yang meniru pakaian dan sikap perempuan."...